Tepat nya hari sabtu 11 april 2009, Saya seorang Kapiten mempunyai pedang panjang klo berjalan "prok..prok..prok.."..halah..kok gw malah nyanyi sih..gw seorang cwo yg kesehariannya menatap layar monitor....(Click here)... mencoba membenahi blog yg sudah lama terbengkalai....perlahan2 gw benahi blog gw...edit sana edit sini...nyari templates yg unik....sampe otak berasa mau pecah, pantat kram, mata kunang2....sampe nahan boker..akhir nya dapet juga templates apa yg gw mau.....pas g pasang..beuh..kok banyak kurang nya ya..akhir nya gw edit ulang...alhasil 8 jam baru kelar...gila...edit blog ape tidur...

akhir nya gw break...cari inspirasi sambil baca koran sindo...hahha..bego...mirip iklan aje...ga lama HP gw bunyi..."ting nong..."...ternyata ada sms dari novi..akhir nya kita smsan...ga lama kemudian...novi nawarin buat posting di blog punya die...(dalam hati..nih orang aneh kali ye...udah tau pala gw kram edit blog..ini malh disuruh posting...)..hahahaa...becanda nov....akhir nya dia kirim id ma pass nya ke gw...gw buka lah blog si novi...pas gw sign in....."Anjrit....."....ga bisa kebuka....nih anak sebener nye mau ngerjain gw kali...masa kasih id ma pass tp ga bisa masuk....akhir nya gw pelan2 masukin lg id yg lengkap..dan akhir nya kebuka...pas gw masuk liat tampilan blog nya.."masya allah....."..ini blog ape tempat sampah...berantakan banget....ckckckkckc...jujur...kepala gw makin kram pas liat tampilan blog nih anak..tp mau gimana lg....emang dasar gw suka corat coret di blog....ya gw antepin aje....sebener nya gw juga ga ada ide....mau ngebahas apaan....mau share apaan juga gw ga tau....ini aja sekarang gw lg ngetik sambil ngupil...beeuuhh..enak banget dah rasa nya....apa lagi klo ditemani ma Mr potato..tambah berasa kentang dah tuh upil.....hahah..mulai deh asli nya keluar...


Oh ya...btw....dari tadi baca ga tau kan siapa gw.....??...lo pada mau tau gw siapa...noh lo pada baca judul nya aja.....nah..bener banget.."Orang Gila"...sebenernya sih ga penting banget siapa gw.....yg penting sekarang gw masih asik ngorek upil sambil ngetik....

terus apa lg ya,,....bener2 mati gaya gw...gmana klo gw curhat...oke..kita mulai...jadi gini...kemaren kan pas gw mau berangkat sholat jum'at gw dah siap2...akhir nya gw berangkat ke masjid deket rumah udah kinclong2...pake baju koko sarungan...dengan gaya rambut mohawk...dengan penuh Pd gw menuju ke Masjid.....sesampai disana...apa yg terjadi....ternyata Masjid nya udah pindah...hahahaha...bukan..bukan...ternyata masjid nya masih sepi...gile...ternyata gw dateng nya kepagian...yowes..gw langung pergi ke warnet...iseng sambil nunggu adzan gw buka FB....liat wall dari temen2...ga tau nya sepi yg OL..kebetulan deket warnte ada masjid..lagi asik OL..terdengar sura qomat dari masjid...wah....beuru2 gw ngacir.....pas sampe di masjid..beuuhhhh...Gw ga dapet tempat...ada sih...tp sempit...gw ga abis akal..ada anak bocah...yowes..belaga gila aja..gw berdiri di depan anak itu...ank itu cuma bisa bengong liat tingkah laku orang sarap yg nyerobot saf sholat anak bocah..hahah...ya allah..maaf kan umat mu yg tampan ini...hahah...narsis dikit...maaf ya de...klo ade baca posting ini berarti saya udah merasa nyesal melakukan nya...(Nyesel dari irak...tuh bocah mana tau yg beginian).....heheh...


hmmm...kira2 apa lg ya....gantian dunk...masa gw terus yg cerita...sekarang giliran lo dunk..dari td enak2an ngebaca aja...cerita dunk...apa kek...cerita tntang pacar kek...punya pacar kan..??....hah....ga ada..kasihan amat sih..yowes..moga2 abis baca posting ini situ dapet pacar ya....amin...

Udahan ah...dah malem...tar dikunciin.terus tidur diteras lagi...eh iya...makasih ya nov udah di kasih kesempatan buat posting...maaf klo ga bagus...nama nya juga orang gila....maklumin aja ya.....


buat temen2 nya novi yg udah baca posting ini....mampir juga ya ke blog punya gw...
jgn sungkan2...ga bayar kok....

PINTU MASUK



yang masuk tar dikasih pinjem iPod sama PSP gw deh..hahahhaha......maaf ya nov.....belagu dikit...

kaboooorrrrrrrrrrrr.............................