Huuwaa... senangnyaaa sekarang dah April... hihihihi...
Mhh.. mau tau alesannya knp saya senang di bulan April ini.
itu karna 'Dia'. Dia akan mengalami hari besar di bulan April ini. hohohohoyyy!
nggak bisa cerita dulu yeee...
ehem..
Senangnyaaaaa tanggal 06 April udah liburr. Libur Paskah, seminggu, mpe tanggal 13. Tanggal 14 masuk trus ada 4 ulangan nyusul. eh, 3/4 yee??? itupun belom tentu juga. Besok-besok bisa nambah! Mendol!

wooii.. April Mop kemaren ngapaen sajaa??? Kemaren aku ngerjain seseorang trus dianggep serius ma tuh orang. huahahhaa.. yawdah. berakhir dengan buruk deh. Trus kemaren di sekolah ngerjain temen, Edo. Cewe-cewe semua yang ngerjain dia. Dikerjain selama 45 menit, pas pelajaran Matematika gurunya cewe. Tasnya dia di dilempar, bolpoin-bolpoin dilemparin ke depan. Jadi pas pelajaran berlangsung, si Edonya mondar-mandir ngambil tas,pulpen. Itu bukan gara-gara April Mop juga sih, nggak April Mop pun kita juga bakal kaya gitu. Nggak mesti Edo juga korbannya. Pas pelajaran terakhir, B.Indonesia. mau ngerjain gurunya. Maunya sih anak-anak rame aja, soalnya gurunya tuh suaranya nggak bisa gede-gede. eh.. diganti, pas gurunya masuk anak2 maunya pura2 tidur. Gurunya tuh cowo, pendek. Pertama kali ngeliat keliatannya killer, ternyata mbanyol abiss! Pak Widji namanya. Pas udah pelajarannya dia, anak-anak pada tidur di meja. Pak Widji ngomong dari arah pintu kelas.
"saya tahu, sekarang tanggal 1, April Mop! sudah.. bersihkan papannya, saya tunggu 3 menit!"
uooohhh... mendol!
hahahahha... karna anak-anak pada takut, gara2 denger cerita dari guru Ekonomi kalo ada anak kelas lain yang April Mop kemaren ngerjain 1 guru. Salah korban, Gurunya killer, jadinya dimintain tatibsi trus dikenain point deh. Kita takut kaya gitu, jadinya papannya langsung dibersihin duee...
huaaa...

Oh iyaa... tadi aku ke Lai-Lai. maunya sih beli Pia Mangkok yang cokelat. pesen buat semua ye... kalo ke Malang 'kudu' beli Pia Mangkok! Yahuuudd benerrrrrr! rasanya bermacam-macam ada coklat,keju,kacang ijo,kopi, jengkol(buat ndiri, yuck!).
tapi sayangnyaa di Lai-Lai tadi nggak ada yang rasa cokelat, huhuhuh. adanya yang Kopi. Jadinya, mataku tadi bertemu pandang dengan sesuatu, mataku hanya tertuju pada benda itu, bersinar, seakan-akan terjadi gerakan slow motion, Will Smith ma Nicholas Cage lewat, diiringi lagu Jazon Mraz yang - Butterfly, benda itu... itu.. Pocky!
langsung aku ambil. Terutama yang cokelat, saya beli dua! (pake nada iklannya Yakult yang 'saya minum dua!').

Pocky the Super Snack!

uoo.. Aku juga beli yang pisang, gara-gara Raditya Dika tuh, katanya yang rasa pisang yahud. Gara-gara Agatha juga yang emang punya naluri monyet, doyan banget ma rasa pisang. Jadi pengen nyoba. Tapi belom aku coba, yang aku makan baru yang cokelat. Pada saat gigitan pertama Pocky coklat. eidiiihh... kenangan-kenangan saat aku berumur 6 tahun muncul kembali, kenangan-kenangan saat aku pipis dan be'ol di celana, kenangan-kenangan saat aku memakannya untuk pertama kali. Gila nih pocky, daridulu sampe sekarang kok enak gitu yaah??? Kok renyah kaya biskuit gt yah? weiih. Emang biskuit!! 1 Pocky akhirnya aku habisin sendiri. duhh.. kalo gini pengen deh kawin ama yang punya pabrik Pocky. hehehe...

berita buruknyaa...
HPku resmi rusak+resmi dijual. kemaren sempet packing2 kardus HP, trus aku poto, maunya aku masukin ke blog, tapi gara-gara dipoto ma HP Sony yang ngakunya Cyber Shot ito! tapi ternyata pas dikirim ke LG Cookienya tante Eni gambarnya nggak muncul, mendol! 6500q yang harganya hampir 3jtan jadinya kejual 900ribu, HPku dijual bareng HP Sony-sialan itu. Dan, datanglah HP Nokia E51, yang kedatangannya nggak jelas banget karna musti nunggu-nunggu dan nggak pasti banget.

HP mendol.

Menunya kayak HP 6600. Ugh! Benci aku! Udah kebiasa menu2 kayak 6500 n 6280 juga!
Trus kalo habis masukin tema dari kompi ke HP, temanya musti di instal dulu. Cape. Untungnya cuma ada radionya duank. Nggak ada beda ma 6500. ada WLan nya juga. Kata mas2 yang di Malang Plaza, "Hpnya bagus ini! Orang2 kalo nggak bs beli Blackberry ama E71, belinya ya ini!"
nggak peduli mas. Orang nggak suka 22nya!
Okelah, mungkin kebanyakan dari orang-orang bilang aku bego,norak,kampungan. Tapi emang aku tuh nggak bisa pegang HP bagus-bagus, nggak tau yaah.. tangan orang rendah diri neh! hahhahaii...

Barusan Mama telpon, nanya kabar. Trus katanya aku mau dibeliin HP juga, tipe 2600 kalo nggak salah. Pertamanya sih nggak mau, kesian Mama. Tapi mama maksa, yawdah, itung2 buat nomer yang Simpati. Huwaa.. punya HP dua! (pake nada iklan Yakult,lagi.)

udahan ah... mau belajarr.. besok UL Mat, gambar2 grafik gitu duh mending gambar benang deh.hehehe.
XoXo