Good Mornin'!
Selamat pagi!
Ohayougozaimasu!
Guten morgen!
Sugeng Injang!
Dhuarr!!!
senangnyaa ohh senangnyaa.
libur seminggu. yahh.. walaupun cuma seminggu nih ye.. yang penting nggak ada ulangan dan tugas-tugas yang menumpuk. hohohoh...
Tapi sedih juga libur seminggu, hiks.. nggak bisa ketemu 'dia-yang namanya-nggak bisa disebut-yang kalo ktemu-bikin aku-dari yang udah aneh-malah tambah aneh',hehehe.. ahhayy.

Hmm.. Jum'at kemaren aku dipinjemin DVD ma temen.
DVD bajakan.. hehehe.
Habis Malang kan lama banget kalo buat film2 barat yang baru2 gt, giliran film Indonesia yang horor2 nggak jelas aja cepet. Filmnya keren abis, sayang aja bajakan, jadi ada yang kepotong dan teks Indonesianya nggak nyambung. Mending nggak usah pake text ato pake text englishnya aja.
Filmnya tuh 'The Curious Case of Benjamin Button'


Sutradara : David Fincher
Produser : Kathleen Kennedy, Frank Marshall, Cean Chaffin
Cast :
Brad Pitt (Benjamin)
Cate Blanchett (Daisy)
Julia Ormond (Caroline)
dll.
Dapat 3 penghargaan piala oscar category : Best Art Direction, Best Visual Effects, Best Makeup. (nggak heran, si Ben kecil keren banget!) and Another 21 wins & 68 nominations.
Filmnya diadaptasi dari ceritanya Scott Fitzgerald di tahun 1920.
Ceritanya di film ini di Flash Back, pertama-tama diliatin anak Ben sama Daisy di rumah sakit, Anaknya ini bacain buku harian Ben ke Daisy. Daisy udah tuaa banget...
Ceritanya tentang seorang anak yang dilahirin cacat terlahir di usia 80 latar belakang di New Orleans pada akhir Perang Dunia I tahun 1918, pas lahir Mamanya bilang "promise me" ke papanya langsung habis itu meninggal, papanya kaget waktu ngeliat anaknya yang bentuknya nggak jelas gitu, keriput-keriput, kurus, kecil, aneh deh pokoknya. Terus sama Papanya di buang ke panti jompo gitu, akhirnya si anak ini dirawat ma cewek kulit hitam dan dinamain 'Benjamin'. Umur 7 tahun dia masih nggak bisa jalan, badannya kecil pendek, mukanya kakek-kakek umur 70an. Aneh deh pokoknya.
kesehariannya dia cuma bis duduk di kursi roda. Trus dia diajak sama Mama angkatnya itu ke gereja, dengan bantuan seorang pastur, dia bisa jalan, dan beberapa menit kemudian setelah Ben melangkah, si pastur meninggal. Di umurnya yang, kira-kira 10 tahunan, dia ketemu sama cewek yang namanya Daisy, mereka sering maen bareng. Si Daisy ini nggak nganggep si Ben aneh dengan fisiknya yang nggak sesuai dengan umurnya. Ben juga sempet ketemu ayah kandungnya 'Thomas' terus diajak minum-minum ma ayahnya, bayangin, Ben yang umur 8 tahunan diajak mabok. Sampai suatu hari si Ben harus pergi, dia jadi Nahkoda dan janji bakal ngirimin postcard ke Daisy. Di perjalanannya si Ben juga ketemu cewek lain, Ben juga cerita ke Daisy.
Pas Ben balik lagi ke rumah panti jompo dia udah gede, udah lumayan ganteng, tapi rambutnya masih abu2 gitu, terus ketemu si Daisy yang udah gede juga yang profesinya jadi penari balet. Mereka pergi berdua naik kapal, ciuman, bercinta di pantai ehh... balik-balik ke rumah panti jomponya itu Mama angkatnya Ben udah meninggal. Terus pas Ben ketemu Thomas, papanya tuh pincang, Thomas ngajak Ben ke rumahnya dan dilihatin foto-foto istrinya Thomas, Mama kandung Ben. Nggak lama, Papanya Ben meninggal juga. Si Daisy hamil,punya anak dan syukur banget anaknya cewek dan normal. Tapi waktu si anak berumur sekitar 2 tahunan, Ben ninggalin Daisy dan anaknya ini, soalnya si Ben kan petualang gitulah. Terus pas balik lagi, si Ben ini udah muda banget, rambutnya pirang, cakep dah.. lha istrinya udah tua umur 50an, anaknya juga udah gede dilihat dari fisik sepantaran ma Ben. Dan suatu hari Daisy dapat telpon dari rumah panti jompo, mereka nemuin anak kecil umur 9 tahunan, anak kecil itu lupa namanya, dia nggak tau tinggal di mana, anak kecil itu Ben. Akhirnya Ben tinggal sama Daisy, dari umur 9tahun sampe balik lagi ke Bayi dan mati di pangkuan Daisy. Nggak diceritain juga anak Ben sama Daisy gimana. Huh,, menyentuh sekali.

Film yang wajib ditonton.



Oh iyee.. Papa kemaren beliin aku Pia Mangkok Cokelat, hmmm.. Yummy!
Trus kemaren juga aku kedatengan sodara dari Jakarta, dibeliin Brownies dari Bandung, widiihh.. yahud.


eh, Nomer Simpati yang nggak aktif bisa dibenerin di Grapari nggak ya???

Habisini ngapain ya enaknya???

pengen renang.

XoXo.