Halloo.......akhirnya gw balik lg nih...heheh...setelah kemaren udah posting tanpa ide.....kali ini gw posting lagi....tapi kali ini...masih sama...ga ada ide juga....hahah...bis nya ga tau kenapa hari ini apek banget....hari pertama jaga di warnet baru...udah jauh.....naek motor....banyak debu...lalu lintas padat...masuk pagi lg...asal lo tau aja...gw paling anti bangun pagi....makanya sekarang segala hal serba buru2...mandi buru"...ga ada waktu berimajinasi di kamar mandi...(padahal mah cuma dengerin iPod sambil boker)
...hehe..iya sih...ritual satu itu mang ga bisa kelepas dari hidup gw....ga tau kenapa...hal tersebut banyak ngasih gw inspirasi gw tiap hari nya.....pokoknya ada aja inspirasi buat gw lakuin setiap harinya..yah..walaupun ga semua inspirasi yg gw dapet ajdi kenyataan....kadang kegilaan" bisa datang secara tiba"....


Nah..berhubung td pagi gw belom sempet ngelakuin ritual rutin...so gw ga dapet inspirasi..berangkat ke warnet sih lumayan semangat...setelah ga lama berada di jalan raya...dengan mengendarai montor kesayangan... pas liat lalu lintas daerah bekasi...innalillahi...banyak banget manusia yg ga pake otak...secara jalur arah motor gw di pake sama motor" yg arah balik......gile..sumaph gw liat traffic gitu pengen banget nabrakin satu" tuh manusia bego.....

tapi untung gw bisa kontrol emosi gw...
sesampe gw diwarnet....tenyata udah user yg maen...kebetulan juga warnet dah di buka sama yg punya kontrakan...ga berapa lama mulailah gw menjelajahi dunia maya.....pertama...buka FB....kedua buka FS..naro komen ke pacar tersayang..terus buka stafaband chatbox..cuma lait...ga ada yg gw kenal.....akhir nya...gw buka blog nya novi.....maksut nya sih mau masukin editan script.....10 menit kemudian udah kelar....pas liat tampilan blog nya nih anak...penasaran...mau ganti templates.......nah gw pun otak atik settingan templates.. "jangan sampe novi tau ya..."...

kira2 15 menit ganti tampilan blog nya..pas gw preview........"mamaaaaaaaaaaaa.......blog nya novi ancur..."....langsung gw sms novi dan minta maaf klo blog nya gw rusakin..hahahha.....hoki bukan Hp nya....

sementara gw pasang templates standart aja....yah...lumayan lah..dari pada yg td...ga tampil sana sini....hehehe.....maklum..dah lama ga blogging....jadi gini deh..kambuh sipat sok jenius nya.....


Untuk novi.....maaf ya.......jgn kapok" pinjemin blog nya buat posting.....

lainkali farra janji ga bakalan utak atik blog novi.....hheheh.....ok nov..udah ya...ga berasa kok jadi panjang posting nye...farra cabs ah..thatha vivi.....