Novi barusan Down banget mikirin something.
Novi sempet tanya lewat SMS ke Farra.
Apa yang dilakuin Farra klo lagi down.
Dan jawaban Farra, nggak enak banget buat Novi..
Tiap orang beda2 kaleee... Farra emang dasar orangnya Melankolis,Romantis dan Autis.
Novi tanya ke Farra iseng aja gitu, sapa tau Farra bisa ngasih solusi.
Ternyata tidakkk.
Novi orangnyaa...
gimana yaa???
Kalo seumpama ada masalah gitu ya... masalah yang udah berraaat banget, kalo lagi kumpul2 sama temen, ktawa-ktiwi gitu, kadang sampe ngakak, kayak orang nggak punya masalah.. nggak lama.. nggaak sampe 2 hari.. Novi udah nggak mikirin masalah itu lagi. Bukannya menghindar dari masalah nih... just won't to thinking bout it. Beda apa sama sih???
Beda toh???

Kaya sekarang.. baruu aja Novi down, sampe pengen nangis.
Nyalain kompi, buka blog farra, buka facebook sambil SMSan, masih down... masih cemberut..
Pas buka FS Ghe-ghe..
Bingung mau ngetuk apaan di comment, nggak tau dapet ide jijai dari mana.. asal ketik aja kayak begini:

Puisi seorang penggembala penyu:

Novi
Posted 07/06/2009 10:02 pm

Q, disni.
Kau, jauh di sna.
Tiap hr q terngiang wajahmu,senyummu,alismu...
oohhh kulkasku...
Lbrn ni sungguh pnjng dan membosankan...
hr demi hr, lambat laun, Q sdkt melupakanmu...
aku mendapat pelarian...
aku lari ke sana ke mari...
lari sekencang2nya...
untuk menyusul abang tukang bakso...
mari dong kemari...
Novi mauuu belii.. teet...ttooot...

Sudah laama sebenarnya aku menyukai Zachary Quinto..
tapi tergila2 baru sekarang..
dan saya menyadari...
gara2 cwo yang saya suka...
merubah pandangan saya tentang cowok ganteng di mata saya...
Saya makin tergila2 sama Zachary Quinto karna alis tebalnya yang mirip dengan kulkas.
Mata Zachary Quinto yang tajam bagai elang berhidung belang..

Lama kelamaan, perasaanku ke Zach melebihi perasaanku pada kulkas..
Meskipun umurku dan umur Zach selisih 17 tahun...
Kalaupun, seandainya kita menikah...
Mana mungkin kita sekontroversi seperti Syeh Pudji dan Ulfa???
Tidak akan!!!!
mengapa??
karna kita menikah karena cinta...
yaa... seperti lagunya Joy Tobing..
Joy Tobing yang sekarang jadi keluarga Cendana..
oohh.. bukan.. itu Lulu Tobing...

Perubahan pandanganku ini sungguh drastis..
dari yang dulu aku tergila2 dgn Rain yang bermata sipit...
sekarang dengan Zachary Quinto yang beralis tebal dan mempunyai bulu dada, dan bulu di tangan yang sangat banyak.
Bulu ketiak? uoohhh.. IDK... moga2 saja tidak...

Ooh.. Zachary...
fotomu ku tempel di tembok kamar...
foto2mu ku jadikan tema HPku...

oohhh Zachary...
Rasa antusiasku padamu ini mengalahkan antusiasme fans2 Michael Jackson yang ingin datang ke pemakamannya.
Melebihi antusiasme yang punya ni FS untuk membaca puisi seorang pengembala penyu.

Sekian terimakasih...

Keren puisi saya yak???
haduuuhh.. haduuuuh...
nggak nyangka udah ngetik sebanyak ini...
kuker banget yak???



Goblok banget Novi.. hhahahaha...
Puisi kerennn tuh tapi..
bakal mengguncang dunia!
ngalah2in puisinya Shakespare ama Chairil Anwar!
hhahahahha...

dah ah...
XoXo