Kemarin ulangtahunnya kakakku yang ke dua.
Jaddii kemarin agak siangan, Novi dateng ke rumah mama.
Katanya kakak sih Novi mau diajak nonton, tapi ternyataa nggak jadi..
Jadii,di rumah nemenin Mama masak, jaga kasir, ngeriwutin Mama, heheheheh..

Novi kumat pas maghrib, kan depot Mama sepii pas maghrib, tiba-tiba ada mbak-mbak berdiri di depan clingak-clingku ke dapur, langsung Novi lempar kursi besi..habis kirain kuntilanak!!!!
Nggak2.

Mbaknya tuh mau beli soto, di bungkus.
Novi balik lagi ke dapur, terus mau naik ke lantai dua, nggak tau kenapa Novi tuh iseng aja.. tangga di rumah mama kan bentuknya L, novi naik tangga nggak dengan cara sewajarnya, tapi malah kaayak kucing, KAYAK KUCING. Jadi merangkak cepet gitu naik tangga sampe atas. Masuk kamar Mama, ngambil apa yaa...? lupa.
Pas turun.. mbak yang beli soto tadi tuh berdiri di depan rumah.. sambil ngeliatin aku turun dari tangga, ada cwoknya juga naikin sepeda motor di samping rombongnya soto.
Perasaanku nggak enak, jadi pas turun Mama juga minta tolong ngasih uang kembalian itu ke mbaknya.. perasaanku juga makin nggak enak.
Jangan2 si mbak sama masnya ni ngeliat aku tadi naik tangga kayak kucing lagi.
HUUWUWAAAAAAAAAAAaa!!!!!

Benerrr...
Pas mbak sama masnya udah pulang, aku cerita ke pembantu Mama yang tadi bungkusin soto buat mbaknya. Aku cerita kalo aku tadi naik tangga lari, mrangkak kaya kucing.
Pembantunya mamaku ketawa kenceeng banget sambil bilang.
"ooohhh.. pantesaaaaannn tadi mbak sama masnya liat ke arah dalem sambil ketawa-ketawa"
JDUENG.
mau ditaruh di mana pantat sayaa?????

Pagi-pagi tadi juga.. Dodol Novi kumat.
Bukan pagi sih, udah kemarin sore tepatnyaa...
Temen-temen SMP ngajak ketemuan di SMP hari Jum'at jam 10, salah satu temen SMPku udah SMS aku pas malem selasa.
Tadi malem, aku udah nyalain alarm di HP biar bangun pagi-pagi, mandi.. sarapan.
Telpon ke temen SMPku juga yang mau berangkat ke SMP bareng, aku SMSin nggak di bales, aku telpon HPnya nggak diangkat, aku telpon rumahnya.. mamanya yang angkat.. katanya anaknya masih tidur.. Emosi deh Novi,.,, gilaa aja.. udah mau jam 10 gini masih tidur?!!
Novi ngomel2 ke temen Novi yang lain...
"ehh.. gimana see??? Clara masih tidurr!!!"
Trus dapet balesan dari keduanya...
intinyaa balesan mereka sama:
"emang ketemuanny tuh sekarang atau besok se?"

JDUAK!
Sekarang masih hari Kamis ternyata..
huuhh... padahal Kakak Novi kemarin ngajak nonton Harry Potter buat hari ini, Novi tolak gara2 keinget kalo ada janji sama anak2 SMP..
ealahh.. sekarang baru hari Kamis toh???
ckckckckckckkck...