Innalillahi….
Tikpink telah mati…
Huhaahhahahahaha…
Akhirnyaaaaa!!!!!!!!!
Eh… ehem… Tikpink telah mati. Aku baru tau waktu pulang dari sekolah hari ini,siang tadi. Saat aku ke dapur dan mendapati di kandang burung hanya ada Tiklow, aku berpikir, mungkin Tikpink ke Indomaret beli Panadol apa beli CTM yah??? Karna dilema akhirnya aku memutuskan untuk bertanya kepada pembantuku.
Aku: Mak,ayamnya satunya mati y?
Mak Sum: iyaaa tadi siang.

Aku sudah menduga. Tikpink akan mati. Soalnya dia kemaren sibuk nulis-nulis gitu, yang ditulis pasti surat wasiat! Yeahh.. apa juga yang mau diwarisin?? 1 tongkol jagung??. Enggak enggak,, kemaren sore, Tikpink tuh udah lemes banget gitu. Matanya udah berat banget buat dibuka. Napasnya udah berat. Tensinya juga turun(haha,, apa ya nama pengukur tensi buat ayam???). Dan aku juga tidak melihatnya untuk yang terakhir kalinya.
Kematian Tikpink sangat misterius. Ada yang bilang kena santet lah, dicekik sama Tiklow lah, salah makan makanan anjing lah. Macem-macem deh..
Tapi kebenaran ada di Tiklow, saat aku tanyain tentang kematian Tikpink,si Tiklow hanya menjawab.
Tiklow: cuitt…cuit…cuitt…ccuuiitt…cuiit..cuuiit..cuit..cuiit..cuuitt…cuuiiiiitt..ccccccuuiiitt…cuit.cuit.cuit.cuit.cuit….

Yang artinya: Tikpink ada utang goceng ke gua.
Yah.. begitulah Tikpink, hidupnya dipenuhi hutang. Moga-moga dia tenang di alam sana.
Bagi anda-anda semua yang ingin mengetahui misteri kematian Tikpink, silahkan kirim SMS ke 911 ketik Tikpinkutang. Yeahhh… kalo enggak,dateng aja ke Ponari.(halah.. Ponari lagii…)
Sekian Informasi dari saya mengenai Tikpink dan Tiklow.
Keliatan-keliatannya neh, Tiklow juga bakal mati.
Kita tunggu saja...
Huahhahahahaha.

NB: Tikpink bukan mati karena Tikjo,pacarnya yang mati kelindes gerobak penjual cilok.