Hari Rabu kemaren aku libur, karna sekolah Rabu Abu. Jadi hari Rabu kemarin aku ke rumahnya Devi yang rumahnya itu nggak jauh2 dari rumahnya mbah Karyo(sapa yak?).
Aku ke rumah Devi sama Agatha, kita 1 kelompok mau ngerjain tugas B.Inggris dari Mr.Eddo. Di rumah Devi sepi. Papanya pergi,Mamanya pergi, Kakaknya di kamarnya, dan ada 1 monster yahh.. dibilang kecil nggak juga. Namanya Ryan. Yahh.. mengerikan sekali memang. Tapi.. Tidak sodara-sodara. Saat Aku dan teman-teman sedang mengerjakan tugas,si Ryan mondar-mandir aja sambil bawa-bawa toples selai Morin yang berisi air dan ijo-ijo gitu. Ternyata itu mainan yang kalau dimasukkan ke air akan membesar sodara-sodara! Itu monster!!!. Tapi ternyata nggak gede-gede. Trus setelah itu si Ryan ngambil nasi di dapur dan mengambil telur asin di lemari di deket ruang TV. Ternyata makanan favoritnya telur asin sodara-sodara! Memang tidak proposional sama badannya yang.. ehem.. sehat dan bugar itu.



Huhhh... dan.. Aku akan memosting sedikit saja karna tangan kananku sakit, kemarin ada sedikit kecelakaan tapi sekarang sudah lumayan baik-baik sajaaaaaaaaaaaaaaaaaa... huuuooo.. huuwooooooooooooo...!!!!
Oh ya.. ngemeng-ngemeng, kemarin pas tanggal-tanggal tua mau pergantian bulan Maret. Ya Tuhan, aku lihat di papan jadwal ulangan, dan Ya Tuhan, sudah ada 8 ulangan harian yang menunggu!!! Ampooonnn dahhh... sebel! Sebel! Sebel! AAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!