Tadi aku pulang sekolah jam setengah 3... (bener g y????) hehehe... ndak liat jam.
Sampe di rumah,ganti baju,ganti popok,ganti menyan dan perutku miskol-miskol teruss..
Di meja makan ada rawon. Perutku menggunakan pilihan asking Novi,dan Novi memilih.. jeng..jeng..... TIDAK. Aku nggak mau makan rawon dan akhirnya aku lebih memilih masak omelette yang emang dari 2 hari yang lalu terurungkan. Lalu akhirnya aku memasak Omelette di campur dengan daging sapi giling yang dibeli saat nenek moyangku rajin2nya membajak sawah..(oohh..) yaenggaklah. 3 hari yang lalu dan dicampur sosis sapi.
TARRAAAAAAAAAA!!!

yaaa... Oke. hasilnya gak sengawur ituu... itu udah di makan sama adekku dan.. ehm. saya sendiri pastinyooo...
Omelette ohh.. Omelette. setelah di rasa-rasa kok ni omelette mirip martabak Bang Ali yak???
hmmm.. apa gara2 cita rasa daun bawang yang kebanyakan??? apa lidahku yang seperti martabak??? ahh.. tak peduli.
pokoknya makan dan kenyang!

lihatlah.. betapa brutalnya adikku (Gracia Angeline Putri) mengacak-ngacak hasil jerih payahku. Hiks. OOoohh Teganyaaaaa...! Tapi dia doyan lho! makan habis banyak lagi!!! tapi trus dia terbatuk-batuk,terhuyung-huyung,dia menjadi pendek(emang pendek!) trus dimuntahin semua. Sambel. perutnya sadar gak bisa nerima makanan busuk. tapi eehh.. trus di makan lagi(bukan muntahnya yang dimakan lagi, Omelette yang belum habis di piring yang dimakan lagi!)
hehe...
XOXO!