Sial, banyak banget tugas keseniannya nih, walaaaaaaaaaaanng!!!!!!!!!!

Sudah lama sekali saya tak berposting.
huhhh... kenapa?
saya Malas. Ya, Malas.
Males banget sekarang ngetik banyak-banyak.
Nggak mood.
Kalo buka kompi, paling cuma ngegame di facebook. hhahhaa..

Ini lagi sambil ngerjain tugas Kesenian, Kelompok sebenarnya,.. cuma gara-gara Kamis,Jum'at dan Sabtu aku nggak masuk dan tadi anak2 banyak yang sibuk jadinyaa.. saya 85% mengerjakan sendirian. Huuuhhh... Ini dikarenakan, inet di rumah saya cepet dan saya nggak mau kena semprot guru kesenian!!!! Merdeka!

Critaaaaaaaaaa!!!
Rabu kemarin saya habis mengalami keceklaklaklaklaklaan (baca: Kecelakaan).
Hari Selasa saya untuk pertama kalinya bawa motor ke sekolah. Tak ada hambatan,rintangan membentang, tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran.. keraaa saktiii... (lho?) hhhahahaaa...
Pas hari Rabunya, aku mau pulang, mau keluar dari parkiran ehhh.. nge gas kekerasan, langsung nabrak pager tempat parkiran. Ditolong deh sama cowo-cowo yang lagi di parkiran,maluu banget gila! (Itu sebenernya jatuh saya yang ke tiga kalinya dengan posisi saya mendarat berdiri dan motor saya ambruk dan saya tak kuat mengangkat motor itu kembali berdiri,alhasil ditolong orang)
Waktu nggak jauh dari sekolahan, saya ngegas rada kenceng, tiba-tiba ada angin kenceng juga, rok saya ke buka, tangan kanan saya yang megang gas langsung reflek saya lepas buat benerin rok, mlencong dan BRUAK!
Aku nggak inget jatuhnya gimana,ingetnya saya udah jatuh, kaki kiri saya kejepit,ketimpa sepeda motor dan saya tak bisa berdiri sampai ada orang yang mengangkat sepeda motor saya berdiri, uhhgghhh.. stupid.

Lutut saya nyium aspal, napsu banget nyium aspal, sampe berasa panas banget tuh lutut.
Saya berdiri di pinggir jalan, tepatnya di depan Rumah Sakit Husada Bunda di mana tempat saya dilahirkan(cuile..). Sepeda motorku di pinggirin orang, kira-kira ada 4 orang yang nolong saya, ada anak Dempo juga,nggak tau sapa, dia cuma berhenti dan melihat saya di balik helmnya lalu meluncur pergi, dasar! Terkutuklah kau nak!

Saya minta tisu ke salah satu mbak-mbak yang ikutan berhenti. Sambil pincanng2 aku naik sepeda motorku lagi, balik pulang sambil sedikit teriak-teriak rada pelan(kayak gimana noh?).
Nahan sakit.
Sampe di rumah ada kakakku yang ke dua senyum-senyum ngeliat aku dateng.
Trus langsung bingung,soalnya aku langsung nangis kenceng-kenceng sambil manggil Tante Eni. huahahahaha.. nangis kenceng banget. Dodol.


muka saya saat isakan tangis berhenti, kok ya kpikiran buat poto yak?


luka saya yang menjijikkan

sampe sekarangpun lukanya belum kering. Sial!