(dari file asli, ada yang di perbaiki)
Valerie Renaldy: 15112009 UNFORGETABLE SUNDAY

15 november 2009

sebenarnya hari minggu merupakan hari yang biasa biasa saja buat saya.
namun di hari minggu itu suatu kejadian telah membuat hari minggu saya menjadi "agak lain"

ehm,ok.

minggu pagi seperti biasa saya memulai aktivitas saya.saya mulai dengan pergi ke gereja bersama mama saya.saya bahkan sudah merencanakan kegiatan yang akan saya lakukan.salah satunya adalah menyelesaikan tugas batik bersama partner saya,Novita Christi.

sekitar 10 menit sebelum misa kudus berakhir,Novi mengirimi saya sms:

"ak kerumah mu jam brp?"

"bntar lg ak pulang" jwb saya.

lalu Novi mulai bercuap cuap protes dengan alasan belum mandi lah apa lah.Lalu dia mengusulkan untuk datang kerumah saya jam 8 ato jam stnga 9 pagi.

i agreed.

pulang dari gereja saya langsung kerumah.sampe dirumah sekitar jam stnga 8 gitulah.saya ngirim sms ke Novi.menanyakan dia dimana.eh trnyata masih dirumahh.

yasud.saya sarapan dan santai dirumah.

sekitar jam 9 Novi belum kunjung muncul batang hidungnya.saya sms dia.dia hanya menjawab satu kata:"OTW"

lalu akhirnyaaa saya tertidurr.

sekitar jam sepuluh saya bangunn.saya duduk di ruang tamu depan.eh ternyata Novi sudah datang.

yasudah.saya suru dia masukk.

kami mau mengerjakan pewarnaan batik.tapi salah satu bahan untuk mewarna ternyata tidak lengkap.akhirnya kami teringat bahwa Rhe2 punya bahan tersebut.

"yowes ayo nang rumae rhe2." kata saya

"iya wes.ayo ikut rhi.kmu t boncengg" kata Novi

"MOHHH.awakku sak gajah.iso ngguling kon nggonceng aku" saya menolakk

"w talahh gpp.ayo rhi ikutt"

sya tetap menolak meskipun dia bersikeras membonceng saya.akhirnya dia setuju untuk pergi sendiri.

dia pun meluncur menuju gangg.

T A P I

belum 5 menit saya berbalik tiba2.....

BRAKKKKKKKKKKK!!!!!

tiba2 terdengar teriakan heroik(sumpah buanter) lalu tetangga2 saya pada panik.
"DEK2! TEMENMU TUBRUKAANN!"

saya PUANIKKKKK.ampe ga sempet pake sandal saya langsungg berlarii ke depan gang.MATI AKU.batinku.
saya lihat ada dua motor tergeletak di jalan.salah satunya motor punya Novi.
Novi yang sudah setengah mati menangis kesakitan dibopong orang orang ke pinggir.lalu saya lihat keadaanya..

OWMENNNN......

kakinya luka ampe bolong.darah nya netes kemana mana sum-sum nya keluaarrrrrrr.ASTAGA.
saya panik.sungguh saya ngga tau harus ngapain.Novi udah tereak2 ga keruann.Orang2 juga pada panik.dan Novi akhirnya dilarikan ke RS Lavalette dengan nebeng mobil orang (gatau itu mobil siapa ak asal nyetop e) langsung ke UGD.

tangan saya gemetar.bingung.
saya telpon Papanya Novi.lhah malah marah2 si oom.haduh saya tuambah bingung.

yawess akhirnya saya telpon aa nya novi,si Deddy(HAUHAHAHAH)

saya menunggu di UGD dengan gelisah.
lalu semua keluarganya Novi dateng.Deddy juga datang.

wes saya ceritakan kronologisnyaa.

set set set...si Novi selese dipriksa di radiologi

eh malah nyengirr diaa.

saya mah cuma bisa nundukk.

akhirnya saya,Deddy,Adrian,dan salah satu anak asrama menunggui Novi di RS..

karena suatu alasan,si Novi kudu dipindah di RSU.

saya pun nguntitin si Novi juga.

tidak lupa saya kabari anak2 KOS semuaaa.

eeeeh.dapet kabar kakinya Novi kudu di operasi !

hduh.smpet ada rasa bersalah juga sih.coba saya ga nyuruh Novi kerumah.Coba saya nemenin Novi kerumah Rhe2.

saya hanya bisa berharap.semoga partner sya lekas sembuh.
bisa berjalan berlari kembali.
seperti sedia kala.

benar2 hari Minggu yang ngga akan pernah terlupa seumur hidupp saya.


-valerie