Sabtu ini rapotan, jujur, sampe kelulusan dari SMP sampe SMA ini, baru kali ini aku mikirin hasilku gimana. Hasil kelulusan ma kenaikan yang kemarin-kemarin aja aku nyantai-nyantai... banget! Baru kali ini aku was-was, kepikiran.
Aku kepikiran nilai Geografi sama Ekonomiku yang Ujian kemarin,menurutku hasilnya nggak akan memuaskan.
tetapi sodara-sodara, hari ini, setelah apel pagi yang nggak begitu penting dan buang-buang waktu serta nambah was-was, semua anak pada masuk kelas, Wali kelasku masuk kelas dengan santainya tanpa bawa raport, trus suruh ketua kelas sama sekertaris kelas ngambilin Raport,ck..ck..ck..
Habis itu, namaku dan nama beberapa anak dipanggil, disuruh menghadap Romo Agung(Kepala Sekolah). Ribet banget dah, suruh ngambil nomor juga kaya lotre.
Was-was sih pertamanya, temen-temenku yang di suruh ke Romo udah pada ada yang nangis segala, aku cuma senyum-senyum sambil nenangin mereka aja. Karena udah ada beberapa anak yang keluar dari ruangan Romo, dan anak yang keluar tadi itu naik semua.
Singkatnya, aku nomor 27 dan masuklah saya ke ruangan Romo. Aku naik kelas, CUMA nilai Matku jeblek banget jauh di bawah standar(huahahahahahhaha), MAT kan masuk UAN tuh, jadi aku mesti ngisi surat perjanjian kalo kelas 2 ini aku harus ikut BBD(Bimbingan Belajar Dempo), dan nilai Matku kelas 2 harus meningkat,kalo enggak... nggak tau yaa... aku bakal dikeluarin mungkin.


EKSLUSIF dan TTM (Tak Tahu Malu)


With proudly present

Terima Kasih, Tuhan.

Bener kan... targetku kesampaian, Mat,Fisika,Kimia nilainya ancur. Huahahahahaha,ehem.
Malu sih naik kelas bersyarat, tapi yahh.. nggak papalah, tantangan.
Emang dari dulu nilai Mat saya slalu pas-pasan(kata 'jeblok' juga bisa dipakai disini).

Dan satu lagi, aku nggak tau ini good news or bad, mungkin good buat aku, bad buat dia, MUNGKIN.
Tadi aku tanya ke temen sekelasku yang 'deket' sama dia-yang namanya-nggak bisa-di sebut-yang punya-mata tajam-dan-alis tebal, setahuku kan si dia-yang namanya-nggak bisa-di sebut-yang punya-mata tajam-dan-alis tebal ini maunya masuk IPA, tadi pas aku tanya sama temenku, ehhh... dia masuk IPS soalnya nilai IPAnya nggak mencukupi, hhahahahahahahah.... seneng sih.. soalnya kita brarti 1 jurusan!
Badnya, ortunya dia-yang namanya-nggak bisa-di sebut-yang punya-mata tajam-dan-alis tebal pengennya anaknya masuk IPA,kalau sampe anaknya nggak masuk IPA, mending anaknya ini pulang aja ke kampungnya sono. Tapi kata temenku juga, si dia-yang namanya-nggak bisa-di sebut-yang punya-mata tajam-dan-alis tebal bilang ke kakeknya, dan kakeknya juga bilang 'gak papalah masuk IPS,lagian Dempo bagus juga soalnya'.
Nggak tau juga, si dia-yang namanya-nggak bisa-di sebut-yang punya-mata tajam-dan-alis tebal ini bener2 pengen masuk IPA atau karna keinginan ortunya. Kalau emang dari dirinya pengen masuk IPA, wahh.. sedih banget dong ye... uhuhuhu.. uooooaaalah..
Doain aja sekelas.. ahak.. AMIN!

Terima Kasih juga untuk yang satu ini, Tuhan.

Udah mulai libur nih, tanggal 15Jun-11Jul. BHAYHANGKAN! 1 bulan nggak ketemu dia-yang namanya-nggak bisa-di sebut-yang punya-mata tajam-dan-alis tebal, sehari nggak ketemu aja udah kepikiran! huuhuhuhuhu... hoooeeewwaa!!! Ehem.
Banyak tawaran di liburan ini:
- Papa nawarin aku liburan ke Jakarta, nginep di rumah sodara, berangkat ke Jakarta sendiri yang artinya aku anak yang nggak pernah naik pesawat musti naek pesawat untuk pertama kalinya, SENDIRIAN (dramatis abis!)
- Om Afie, ngajakin ke Jogja. (tawaran bagus...)
- ke rumah Mama yang nggak tau cuma dibolehin berapa hari sama Papa.
- Selama sebulan, blajar aja sepeda motor ampe tangannya kapalan.

Buat yang ke Jakarta,kayaknya enggak deh... Ke Mama Pasti, ke Jogjaa.. nggak tau yaa... Belajar sepeda motor, Pasti!
Baidewei, ini sepeda motor saya..


jreng!

yaahh.. bukan sepeda motor saya sih, soalnya pake nama Papa.
Mungkin lebih tepatnya, sepeda motor yang dibelikan Papa untuk saya tapi bukan punya saya, jadi aneh ya??? terserah lah.. pokoknya ntar saya ke sekolah naik itu. hohohoho.

sudah malam, dan saya mengantuk sekali.
Good Night, happy holiday!

XoXo.