Akuu sekarang lagi di posisi yang nggak pernah aku rasain.
di bawah. gak di perhatiin sama semua orang. dan itu sangat-sangat berdampak sama aku sendiri. aku jadi pendiem. bingung mau ngomong apa kalo lagi kumpul dengan orang-orang yang nggak klop ma aku. Kurang rame.
Aku bener-bener sadar semua orang beda-beda, nggak semuanya suka sama bercandaan aku, nggak semuanya comfort di deketku. huh.. oke.. Now.. I really so miss it

misteri...
sungguh misteri bahwa...
sodara-sodara..
"TIKLOW ILANG"
ilangnya juga nggak tau pasti dari kapan. yang aku tau barusan aku lihat dia udah tidak ada di kardus,singgasanannya. dia emang di taruh di kardus, soalnya kalo di kandang burung dia kedinginan. kalo di kardus dia anget soalnya dikasih heaternya khusus buat itik yaitu "lampu minyak"
Tapi sekarang dia ilang.
Bagi yang menemukan, dimohon:
- Kalo ketemu Tiklow lagi tergeletak di jalan. jangan dikasih CPR. jangan. siapa tahu itu bukan tiklow. tapi tisu toilet.
- kalau menemukannya dia berlari ke sana kemari,hidup-hidup,langsung aja dimasukkin di kantong beras dan buang di kali. apalagi kalo dia lari-lari sambil bawa layangan. takutnya dia kena rabies.

yahh.. sekian sekilas info.

BTW besok saya akan pergi ke Surabaya sodara2!
dan saya belom nonton Kambing Jantan!
Ya Tuhaann!!!!!!!
maunya kan hari ini!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!

XOXO